Selasa, 15 Agustus 2017

Kencing Sakit Keluar Cairan Kekuningan

Kencing Sakit Keluar Cairan Kekuningan _ Perih Dan Sakit saat kencing? di bagian penis sering mengeluarkan cairan berwarna kekuning kental seperti nanah dan mengeluarkan bau yang amis atau tidak sedap, dan agak sedikit gatal pada alat kelamin, Ketika sedang kencing tersa sakit di sertai keluar cairan kekuningan.

Kencing Sakit


Apa bila gejalanya itu adalah salah satu penyakit menular seksual lebih tepatnya penyakit kencing nanah atau gonore ,penyakit ini bisa menular ke orang lain melalui hubungan pasutri, baik intercrouse ( penis masuk ke vagina ) atau petting (menggesekkan penis ke vagina) dan kalau di biarkan bisa sangat berbahaya. Selain akan menggangu aktivitas anda sehari-hari penyakit ini bisa menyebabkan kemandulan.

PENYEBAB KENCING NANAH atau GONORE

Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorhoeae (gonococcus), yang merupakan diplococcus gram negatif. Bakteri ini terutama menginfeksi pada selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan. Gata Pada Kemaluan Pria Keluar Cairan Putih Gonore dapat menular kalau seseorang melakukan hubungan seks vaginal, dubur atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom.

KOMPLIKASI KENCING NANAH atau GONORE

  1. Bartolinitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Kista Bartolin paling mungkin terjadi pada wanita usia subur. Mereka sering tumbuh tanpa alasan yang jelas akibat infeksi-infeksi penyakit menular seksual seperti gonore, sipilis dan infeksi bakteri lainnya. Infeksi ini lebih mungkin menyebabkan suatu abses Bartolin daripada kista sederhana.
  2. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  3. Penis Terasa Panas Saat Ejakulasi Dan Keluar Nanah
  4. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  5. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.
  6. Infeksi kadang menyebar melalui aliran darah ke 1 atau beberapa sendi, dimana sendi menjadi bengkak dan sangat nyeri, sehingga pergerakannya menjadi terbatas.
  7. Infeksi melalui aliran darah juga bisa menyebabkan timbulnya bintik-bintik merah berisi nanah di kulit, demam, rasa tidak enak badan atau nyeri di beberapa sendi yang berpindah dari satu sendi ke sendi lainnya (sindroma artritis-dermatitis).
  8. Bisa terjadi infeksi jantung (endokarditis) Infeksi pembungkus hati (perihepatitis) bisa menyebabkan nyeri yang menyerupai kelainan kandung empedu.
  9. Komplikasi yang terjadi bisa diatasi dan jarang berakibat fatal, tetapi masa penyembuhan untuk artritis atau endokarditis berlangsung lambat.

CIRI-CIRI DAN GEJALA KENCING NANAH (GO) PADA PRIA DAN WANITA

Ciri-Ciri Kencing Nanah Pada Pria: Tanda-tanda dan gejala gonore pada pria meliputi disuria atau keluarnya nanah berwarna putih, kuning, atau hijau dari uretra yang biasanya muncul 1-14 hari setelah infeksi. Banyak gonore pada pria tidak menunjukkan gejala. Kasus komplikasi gonore pada pria dapat mengakibatkan epididimitis, juga mungkin terjadi rasa sakit atau nyeri pada testis dan skrotum.

Gejala Gonore Pada Wanita: Kebanyakan wanita dengan gonore tidak menunjukkan gejala, dan bila ada sebagian besar hanya ringan dan tidak spesifik sehingga mereka keliru menafsirkan terkena infeksi vagina atau kandung kemih. Gejala gonore pada wanita meliputi tanda-tanda disuria, peningkatan keluarnya cairan vagina atau terjadinya perdarahan pada vagina walaupun bukan dimasa haid. Perempuan penderita  ( go ) beresiko terkena komplikasi serius dari infeksi walaupun tidak ada gejala yang muncul.

ATURAN PAKAI OBAT SIPILIS DAN GONORE.

Infeksi gonore juga dapat menyerang dubur pada pria dan wanita dengan gejala seperti keluarnya cairan, gatal pada anal, nyeri, perdarahan, atau buang air besar yang menyakitkan. Infeksi bakteri pada faring (tenggorokan) dapat menyebabkan sakit tenggorokan, tetapi biasanya asimtomatik (tanpa gejala).

CARA PENGOBATAN SIPILIS DAN GONORE

Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.

Kami Menjual Obat Kencing Nanah Dan Obat Sipilis Herbal
Dapat Anda Gunakan Untuk Membantu Meringankan Kencing Nanah Dan Sipilis


PEMESANAN HUB CUSTOMER SERVICE KAMI :

Tlp : 0812 1536 6621 & 0877 2844 8224
Wa : 0877 2844 8224
Line : rumahdenature
Pin By Request


Cara Pemesanan

Perhatian :

  1. Harga Obat Belum Termasuk Ongkos Kirim.
  2. Kami tidak menerima pertanyaan apa barang sampai atau ini sebuah penipuan,
  3. Kami disini sudah lama dan semua situs kami resmi jika kami penipuan kami pasti sudah tidak lagi aktif 
  4. Pastikan semua rekening atas nama Direktur kami AWAN UKAYA.
  5. Jika berminat silakan ikuti petunjuk dan peraturan yang sudah ada.
  6. Terima kasih atas perhatianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar