Minggu, 13 Agustus 2017

Ada Cairan Kuning Dari Kemaluan

Ada Cairan Kuning Dari Kemaluan _ Apakah anda sedang terkena gejala sipilis/ciri ciri kencing nanah? Resep dokter diperlukan untuk pengobatan menggunakan obat jenis antibiotik. Hal ini tak terlepas dari bahaya penggunaan antibiotik jika tak sesuai dosis.



Gonore

Gonore bukanlah penyakit yang tak tersembuhkan , pencegahan dan pengobatan terhadap gonore harus terlebih dahulu memiliki pemahaman yang benar . Gonore disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae sebuah mukosa urogenital akut dan kronis , penyakit menular piogenik . Langsung ditularkan melalui hubungan seksual . Meningkat karena pembawa asimtomatik , pengobatan non -standar, bisa mengakibatkan munculnya strain resisten penisilin dan berbagai strain resisten antibiotik, sehingga sulit untuk pencegahan dan pengobatan gonore yang merupakan penyakit seksual menular insiden tertinggi klinis saat ini.

Kemaluan Pria Keluar Cairan Kental Putih , gonore akut dan kronis , 5 % -20 % dari mereka yang terinfeksi mungkin tidak ada gejala yang jelas ,bisa membuat misdiagnosis atau tidak ter diagnosis sama sekali. Masa inkubasi 1-14 hari , rata-rata tiga hari . Bila ditemukan pada pasien dengan gejala berikut harus mencari pertolongan medis dengan segera untuk menghindari terjadinya penyakit semakin parah. Infeksi gonokokal akut terjadi 3 sampai 5 hari . Pada awal penyakit menyerang uretra , iritasi uretra terjadi , rasa terbakar , streaming nanah lengket , disertai dengan urgensi kemih , frekuensi kencing, disuria , hematuria , urin dribbling dan gejala lainnya , gonore kronis adalah gonore akut setelah 7-8 minggu pengobatan tidak tuntas akan masuk ke fase kronis.

CIRI-CIRI DAN GEJALA KENCING NANAH (GO) PADA PRIA DAN WANITA

Ciri-ciri kencing nanah pada pria: Tanda-tanda dan gejala gonore pada pria meliputi disuria atau keluarnya nanah berwarna putih, kuning, atau hijau dari uretra yang biasanya muncul 1-14 hari setelah infeksi. Banyak gonore pada pria tidak menunjukkan gejala. Kasus komplikasi gonore pada pria dapat mengakibatkan epididimitis, juga mungkin terjadi rasa sakit atau nyeri pada testis dan skrotum.

Gejala Gonore pada Wanita: Kebanyakan wanita dengan gonore tidak menunjukkan gejala, dan bila ada sebagian besar hanya ringan dan tidak spesifik sehingga mereka keliru menafsirkan terkena infeksi vagina atau kandung kemih. Gejala gonore pada wanita meliputi tanda-tanda disuria, peningkatan keluarnya cairan vagina atau terjadinya perdarahan pada vagina walaupun bukan dimasa haid. Perempuan penderita GO beresiko terkena komplikasi serius dari infeksi walaupun tidak ada gejala yang muncul.

ATURAN PAKAI OBAT SIPILIS DAN GONORE.

Infeksi gonore juga dapat menyerang dubur pada pria dan wanita dengan gejala seperti keluarnya cairan, gatal pada anal, nyeri, perdarahan, atau buang air besar yang menyakitkan. Infeksi bakteri pada faring (tenggorokan) dapat menyebabkan sakit tenggorokan, tetapi biasanya asimtomatik (tanpa gejala).

CARA PENGOBATAN SIPILIS DAN GONORE

Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.

Kami Menjual Obat Kencing Nanah Dan Obat Sipilis Herbal
Dapat Anda Gunakan Untuk Membantu Meringankan Kencing Nanah Dan Sipilis


PEMESANAN HUB CUSTOMER SERVICE KAMI :

Tlp : 0812 1536 6621 & 0877 2844 8224
Wa : 0877 2844 8224
Line : rumahdenature
Pin By Request


Cara Pemesanan

Perhatian :

  • Harga Obat Belum Termasuk Ongkos Kirim.
  • Kami tidak menerima pertanyaan apa barang sampai atau ini sebuah penipuan,
  • Kami disini sudah lama dan semua situs kami resmi jika kami penipuan kami pasti sudah tidak lagi aktif 
  • Pastikan semua rekening atas nama Direktur kami AWAN UKAYA.
  • Jika berminat silakan ikuti petunjuk dan peraturan yang sudah ada.
  • Terima kasih atas perhatianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar